Minggu, 03 Februari 2013

JKT48 Seru-Seruan Main Futsal Bareng Fans

Penulis: Rastiaka Atha Hestaviyasa

Hari Sabtu (2/2) sore kemarin member dari JKT48 sukses seru-seruan bareng bermain futsaldengan fansnnya. Momen seru itu hadir pukul tiga sore di lapangan futsal Hanggar Pancoran, Jakarta dalam acara resmi yang diadakan oleh Official Fans Club JKT48. Acara ini adalah yang ketiga kalinya digelar setelah sebelumnya hang out bareng member dilakukan dengan bermain billiard dan juga bowling. Nggak hanya seru-seruan bareng member saja, di dalamnya juga mempunyai maksud untuk lebih mempererat dan mendekatkan jarak antara fans dan member JKT48.

Berbeda jauh dengan keadaan di teater, sepanjang acara digelar suasana terasa menyenangkan. Dimulai dengan member memberi aba-aba untukpemanasan dengan Kinal sang kapten Tim J yang jadi instrukturnya. Setelah itu dilanjutkan dengan acara lainnya seperti pinalti antara fans dan member. Setiap member berhak menendang bola dengan fans yang jadi kipernya.

Nggak lama kemudian acara berlanjut ke intinya yakni kompetisi futsal antar fans. Serunya setiap tim akan ditemani oleh salah satu member yang sudah ditentukan melalui undian. Nggak ikutan main, namun member bertugas menjadi menejer di tim tersebut. Kurang lebih acara berlangsung hingga pukul 6 sore. Setelah ditentukan pemenangnya, acara hang out bareng itu pun ditutup oleh foto bersama antara fans dan member. Main futsal bareng member JKT48, bakalan jadi pengalaman yang nggak terlupakan tuh !!


0 komentar:

Posting Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar...