Rabu, 26 Desember 2012

Kemeriahan Renai Kinshi Jourei


Setelah sekian lama di nanti oleh Fans akhirnya setlist terbaru Renai Kinshi Jourei resmi di pakai malam ini oleh member JKT48 Team "J" setlist yang berisikan 16 lagu ini sebelumnya pernah di bawakan oleh AKB48 Team A pada tahun Oktober 2008 sampai Mei 2012, setlist ini juga termasuk setlist paling lama yang pernah di pakai AKB48 setelah setlist Team K "Reset" yang di pentaskan lebih dari 2 tahun. 
sebelum Show di mulai ada sedikit prosesi Aki Takajo dan Nakagawa Haruka memasang foto mereka di wall Theater sebagai simbol mereka sudah mulai aktif di Theater JKT48 mulai malam ini

 


Saesaat menjelang Show dimulai di dalam Theater sangat riuh, saat Overture mulai suara penontonpun pecah dengan Chant mereka serta ayunan LightStick yang membuat suasana dalam Theater menjadi semakin seru berwarna.
1st song berjudul Nagai Hikari  (Cahaya Panjang) yang di bawakan solo oleh Aki Takajo.


2nd song Squall no aida ni (di tengah hujan badai tiba-tiba)


3rd song JK nemurihime (gadis SMA putri tidur)
4th song kimi ni au tabi koi wo suru (jatuh cinta setiap bertemu denganmu)


setelah membawakan 4 lagu member berkumpul di atas stage untuk MC, kali ini bertema Kesan mereka membawakan setlist baru ini. "aku masih belum hafal arti lagunya" ucap Melody dan bertanya kepada Achan, namun Acham malah nanya balik. dan penontonpun tertawa.
Aku Jeje dari Team Je.. "ucap Jessica Vania dan semua penonton lagi-lagi tertawa"
Achan menjelaskan dirinya suka setlist ini karena menurut dia setlist ini lebih dewasa dari sebelumnya.
Saya senang, senang, senang... senang, senang senang.. senang bisa berada di JKT48 Theater "ucap Haruka dengan nada di ulang-ulang karena lupa.


Gaby: saya suka setlist ini karena sayu-sayu gimana gituu
Rena: ini setlist kedua JKT48, saat latihan aku lebih dekat sama Akicha dan Haruka. ekspresi lagunya susah. nanti lihat ekspresi kita ya.. 
Ve: setlist ini agak susah, aku terharu selama ini dengan antusias Fans.
di setlist ini harus tampil kawai, dan rambutku sudah bisa di iket. "ucap Dhike sambil nunjukin rambutnya"
Beby: kangen dengan Theater, akhirnya malam ini kembali perform juga!
Akicha: "buka kertas catatan" Salam kenal semuanya.. nama saya Aki Takajo, hari ini saya merasa senang bisa mulai tampil di Theater JKT48. walaupun aku masih susah dalam bahasa tetapi terima kasih kepada member dan staff yang sudah membantu saya.


Kinal: sekarang engine-nya lebih semangat, mari tampilkan yg terbaik!
lama gak tampil di Theater akhirnya bisa kembali juga, kita masih belajar maklumi kalo ada salah-salah ya "ucap Nabilah"
Ghaida: ini setlist cewek banget, semoga di setlist ini aku bisa menjadi cewek super!
harus pasang muka dewasa di setlist ini, padahal umur masih anak-anak "ungkap Shania
Sendy: bersukur ganti setlist ini karena pembawaannya dewasa.
seneng banget dengan setlist ini, saat latihan aku masih ujian sekolah, setelah melalui masa-masa sulit akhirnya bisa menyajikan setlist ini ke kalian, Yeay "sorak Cindy
setelah MC slesai di lanjutkan lagu kelima Kuroi Tenshi yg di bawakan oleh 3 member yaitu Melody, Jeje dan Gaby.


6th song Heart gatta virus (virus tipe hati) dengan member Achan Haruka dan Rena.


7th song Renai kinshi jourei yang di bawakan oleh Beby Akicha dan Veranda.


8th song Tsundere di oleh Sendy, Nabilah dan Cindy.


9th song Manatsu no Christmas rose (mawar natal musim panas) di bawakan oleh 4 member yaitu Dhike, Ghaida, Shania dan Kinal.


10th song Switch di bawakan oleh semua member Team "J"


11th song Marukyuu oleh all member Team "J"


12th song Hikoukigumo (jejak awan pesawat) di lagu ini special karena mengajak Fans untuk melambaikan sapu tangan yg mereka bawa :)


setelah lagu ke 12 kembali member beristirahat sambil MC dan bercerita kesan mereka saat latihan setlist baru ini,  saat member yang lain bercerita tentang Makaroni yang di bawa Melody saat latihan Akicha dan Haruka terlihat bingung dengan apa yang member lain bicarakan. tiba-tiba Haruka memotong pembicaraan dan berkata "Aku suka sambal, pedass!!" sontak dapat sorakan dari semua member dan penonton. setelah itu mereka balik ke belakang stage dan muncul kembali dengan kostumnya berbeda untuk melanjutkan pertunjukan lagi.
13th song Ano koro no  Sneaker (sneakers waktu itu)


setelah lagu itu member kembali ke belakang stage, dan 2-3 menit kemudian Fans meneriakan Encore untuk meminta lagu tambahan, tak lama Fans meneriakan itu Team "J" kembali keluar dari belakang stage dan langsung menyanyikan JKT Sanjou "JKT Datang"


setelah lagu itu selesai langsung di sambung dengan "Namida no ShinkouKyuu"
last song Team "J" membawakan Oogoe Diamond (teriakan berilian) dengan full member "Team J"

 

 

tak terasa 16 lagupun sudah di bawakan oleh "Team J" kini show pun selesai dan semua Fans di persilahkan keluar dari Theater untuk Hi=Five dengan semua member Team J. benar-benar pertunjukan yang luar biasa. kalian hebat Girls J!
 


0 komentar:

Posting Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar...